Sudah 90% Persiapan Panita Tablik Akbar UAS di Kec. Reteh

Rapat panitia persiapan tablik akbar

KILASRIAU.com, Pulau Kijang -?Panitia pelaksana Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh terus mematangkan persiapan acara yang diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan masyarakat tersebut. Selasa (26/02/2019).

Pelaksanaan acara akan dipusatkan di Mesji Besar Jami' Pulau Kijang tanggal 28 Februari 2019 pada pukul 14.00 WIB.

Ketua Panitia Pelaksana H. Ikbal Sayuti, SE. menyebutkan "Panitia sudah mempersiapkan acara tabligh akbar Ustadz Abdul Somad sebaik mungkin, termasuk panggung utama untuk ceramah serta sound system sudah siap,"?

Dari sisi pengamanan acara, Polres Indragiri Hilir turun langsung untuk memberikan dukungan untuk kelancaran dan ketertiban acara tabligh akbar yang diperkirakan akan dihadiri ribuan bahkan puluhan ribu masyarakat ini.

Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, SH dan didampingi oleh Forkopimcam Kecamatan Reteh dan panitia pelaksana rombongan langsung meninjau kesiapan panitia dalam melaksanakan acara tabligh akbar Ustadz Abdul Somad? pada hari Selasa (26/02/2019).

Peninjauan ini dilakukan tidak lain untuk melihat sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan oleh panitia serta melihat lokasi untuk penempatan personil kepolisian agar acara dapat berjalan dengan lancar dan tertib.






Tulis Komentar