Berpamitan ke DPRD Riau, Gubernur Bacakan Sebait Pantun

Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim

KILASRIAU.com - Jelang Akhir Masa Jabatannya (AMJ) pada 19 Februari mendatang, Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim mulai berpamitan kepada para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau.

Hal itu disampaikan Wan Thamrin usai penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah tahun 2018, dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa jabatan (LKPJ AMJ) Kepala Daerah tahun 2014-2019, di ruang Rapat Paripurna DPRD Riau, Senin (11/2/2019).

Tak lupa Wan Thamrin menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai Gubernur Riau terdapat kesalahan agar dimaafkan. Permohonan itu diungkap Wan Thamrin lewat sebait pantun. 

"Memancing ikan di tepi kuala. Ikan dipancing ikan tenggiri. Dua puluh bulan sudah bersama. Salah dan maaf mohon diberi," ungkap Wan Thamrin menyampaikan permohonan maaf. 

Setelah itu Wan Thamrin mengaku akan ada banyak kegiatan yang dilakukan setelah dirinya tak lagi menjabat sebagai gubernur Riau. 

"Saya pikir banyak kegiatan saya (setelah tidak menjabat gubernur Riau). Pertama saya akan jadi 'Pengacara' (penganguran banyak acara)," cetusnya sambut tersenyum.






Tulis Komentar