Atraksi Singa Barongsai Meriahkan Puncak Event Spring Garden of Prosperity di CS Mall

KILASRIAU.com - Untuk memeriahkan perayaan tahun baru Imlek, Ciputra Seraya (CS) Mall telah menghadirkan berbagai rangkaian event menarik khusus dipersembahkan bagi pengunjung setianya yang dihadirkan dalam program "Spring Garden of Prosperity".

Event yang telah hadir sejak 25 Januari yang lalu terus melanjutkan rangkaian acaranya.

Rindi Sri Marilin selaku Public Relation Mal Ciputra Seraya kepada CAKAPLAH.COM mengatakan pada 5 Februari 2019 lalu, CS Mall telah sukses menghadirkan atraksi Dewa Cai Shen Ye dan berbagai kegiatan lainnya.

"Terus melanjutkan rangkaian acara, sebagai puncak program Spring Garden of Prosperity, CS Mall akan menghadirkan Atraksi Barongsai pada hari Ahad 10 Februari 2019 yang akan datang," ujar Rindi.

Dikatakan Rindi, atraksi Barongsai sendiri merupakan kesenian melegenda yang dipercaya dapat membawa keberuntungan khususnya saat merayakan Tahun Baru Imlek. Atraksi yang dilakukan Singa Barongsai ini akan tampil spesial untuk menghibur pengunjung setia CS Mall yang merayakan puncak perayaan Imlek di CS Mall.

"Singa Barongsai akan memulai atraksinya di Lt. UG CS Mall kemudian berlanjut mengunjungi setiap toko yang berpartisipasi untuk mengambil angpao yang telah disediakan oleh pemilik toko sekaligus menghibur para pengunjung setia CS Mall yang berkunjung ke toko tersebut," ungkapnya.

"Tidak hanya pemilik toko, pengunjung setia CS Mall juga dapat memberikan angpao ke Singa Barongsai saat melakukan atraksinya di berbagai area public CS Mall," pungkasnya.






Tulis Komentar