Mahfud MD Mendukung Erick Thohir Jadi Ketum PSSI?

Posisi Ketua umum PSSI sedang menjadi sorotan belakangan ini. Muncul banyak nama untuk mengisinya. (Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport)

KILASRIAU.com - Mantan hakim Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, menyiratkan dukungannya kepada Erick Thohir untuk menjadi ketua umum PSSI Ia menyatakannya di media sosial.

Di akun Twitternya, @mohmahfudmd, Mahfud MD mengunggah sebuah foto sedang duduk bersama Erick Thohir. Sebuah caption pun ditulis Mahfud.

"Bersama @erickthohir siap mendukung perbaikan PSSI," cuit Mahfud.

Said Didu merupakan mantan pejabat di era presiden Joko Widodo. Ia sempat menjabat sebagai Staf khusus Kementerian ESDM periode 2014 hingga 2016 dan juga mantan anggota DPR/MPR 1997-1999.

Cuitan itu diunggah Mahfud di tengah banyaknya harapan dari masyarakat agar Erick Thohir menjabat sebagai ketum PSSI. Bahkan ada petisi yang meminta bos Satria Muda dan wakil komisaris Persib Bandung itu membenahi sepakbola.

Selain Erick, ada dua nama lagi yang ramai dikaitkan dengan posisi ketua umum. Keduanya adalah mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Muhaimin Iskandar, ketua umum PKB.


Selain Erick, Mahfud juga mengunggah foto bersama Said Didu. Captionnya pun sama, "Bersama Pak @saiddidu siap mendukung perbaikan PSSI," tulisnya.


Posisi ketua umum PSSI sendiri sedang disorot menyusul banyaknya masalah yang melilit federasi, dari minim prestasi hingga pengaturan skor. Kini, posisi itu sementara ditempati Joko Driyono, yang naik menjadi plt usai Edy Rahmayadi mundur.






Tulis Komentar