BEM UNISI Siraturahim ke Kantor Bupati

Foto: Persiden Mahasiswa UNISI DAN Bapak Bubati HM. Wardan

KILASRIAU.com - Badan Eksekutif mahasiswa berkunjung kekantor Bupati Inhil dalam agenda bersiraturahmi berasama Bupati inhil, Rabu, 23/01/2019. Pagi

Dalam pertemuan tersebut tampak hadir juga Bapak Kepala Dinas Pendidikan Rudiansyah, Kadisporabudpar Bapak Junaidi, dan beberapa organisasi mahasiswa, HMI bersama pengurus,Ketua IKAMI Sulsel Daeng Tasakka, Resimen Mahasiswa 046- Indrayudha, dan P- BNN.

Pertemuan tersebut Presiden mahasiswa menyampaikan beberapa hal di antara nya:

1. Pelantikan Bem Unisi tanggal 7 februari 2019
2. Ivent -> Bem
- bawa perubahan
- enterpreneur
- mahasiswa barisan
3. Sinergisitas BEM dan PEMDA
- Pekan seni mahasiswa
- Pekan kemah mahasiswa
- Pekan kreatif mahasiswa
- LKMM
- Pelatihan enterpreneur

Agar kiranya pemerintah dan bapak khususnya bisa mensuport kegiatan-kegiatan mahasiswaini, dan bisa menjalin suatu  koordinasi dan komunikasi ke pemerintahaan.

"Saya sangat senang atas penyambutan Bapak Bupati yang hangat dan didampingi jajarannya pak kadispora dan pak kadis pendidikan yg sangat terbuka sekali dalam hal sharing berbagi ilmu.
Kedepan kami berharap ada terjalin sebuah kerja sama antara Bem dan Pemda untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan sehat untuk di segala sektornya dan mahasiswa dapat berperan dalam hal tersebut, sekali lagi kami kabinet sahabat pergerakan mngucapkan terima kasih kepada pak bupati dan jajarannya " tukas Rudi  presiden mahasiswa unisi periode 2018-2019, Rabu 23/01/2019.






Tulis Komentar