Pawai Malam Takbiran Idul Adha 1445 H Resmi di Tutup Camat Bunguran Barat

KILASRIAU.com - Pawai takbiran keliling yang dipusatkan di lapangan Astaka Sedanau dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah tahun 2024, pada Minggu 16 Juni 2024 malam resmi ditutup Camat Bunguran Barat.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 20.30 WIB dan berakhir sekira pukul 22.00 WIB di lapangan Astaka Sedanau, Bunguran Barat berlangsung meriah.

Pawai yang diikuti peserta dari tiap-tiap RW di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikit pun.

"Dengan mengucapkan Alhamdulillah Hirrabil 'Alamin pawai takbiran keliling resmi ditutup," ucap Camat Bunguran Barat di tengah-tengah peserta pawai takbiran.

Sementara itu dewan juri dalam mengumumkan para pemenang lomba takbiran keliling dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah tahun 2024 berlangsung seru disambut dengan tepuk tangan dari peserta pawai takbir yang mengikuti lomba.

"Untuk juara empat, dimenangkan nomor undian sembilan RW 03 dengan jumlah nilai : 231, adapun juara tiga dengan nomor undian dua RW 02 dengan jumlah nilai : 263," ucap dewan juri.

Sedangkan, untuk juara dua jatuh pada nomor undian enam RW 06 dengan jumlah nilai : 264, dan juara satu jatuh pada nomor undian empat RW 05 dengan jumlah nilai : 270.

"Demikian yang bisa kami sampaikan jika ada kesalahan dan kesilapan mohon dimaafkan," ujar juri yang mengumumkan hasil nilai pawai takbir keliling.

Masing-masing peserta juara mendapatkan hadiah yang telah ditentukan panitia penyelenggara.

Turut dalam penyerahan hadiah untuk peserta pemenang lomba pawai takbiran keliling, Kapolsek Bunguran Barat, Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu, Sekcam Bunguran Barat, Said Sukrillah, Lurah Kelurahan Sedanau, Subhan, dan donatur dari pihak PT Lintas Jakarta Bunguran Gazali.






Tulis Komentar