Asisten II Pemda Inhil Terima Penghargaan Terbaik Pertama dari Kemenkeu RI

KILASRIAU.com - Pemerintah Kabupaten Inhil menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Penghargaan diterima Pj.Bupati diwakili Asisten II Setda Inhil Junaidi Ismail. 

Penghargaan yang diterima tersebut yakni Terbaik Pertama Pemerintah Daerah dengan Ketepatan Penyajian LKPD dan Penyelesaian Tindak Lanjut BPK Tahun 2024 pada saat Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pelaksanaan Anggaran Pusat dan Daerah tahun 2024 yang dipusatkan di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Selasa (11/6/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto, didampingi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau Heni Kartikawati. 

Pj Gubernur Riau SF Hariyanto menyampaikan ucapan selamat kepada Pemerintah Daerah yang telah menunjukkan kinerja yang terbaik bagi masing-masing daerahnya.

Pada kesempatan yang sama Pj.Bupati Inhil di Wakili Asisten II usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan terimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah di Kabupaten Inhil yang terus bekerja maksimal hingga Pemerintah Kabupaten Inhil meraih penghargaan ini. 

“Terimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah yang terus bekerja ikhlas dan maksimal untuk Kabupaten Inhil ini, sehingga Pemerintah Kabupaten Inhil dapat menerima penghargaan ini,” ujarnya.






Tulis Komentar