BPC KKSS Kecamatan Reteh Kembali Laksanakan Senam Jantung Sehat & Maumere

KILASRIAU.com  - BPC KKSS kecamatan Reteh kembali melaksanakan Senam Jantung Sehat & Maumere yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Reteh, jalan Penunjang kelurahan Pulau Kijang, Ahad (9/6/24).

Pelaksanaan Senam Jantung Sehat & Maumere, merupakan kegiatan Rutin Setiap Hari Minggu yang dilaksanakan oleh pengurus BPC KKSS Kecamatan Reteh dan terbuka untuk Umum.

Kegiatan senam sehat ini juga turut hadir Camat Reteh Zailani, S.Sos beserta istri Ketua KKSS Reteh H.Mansyur, Sekretaris KKSS Reteh M.Taufan Ewako dan perwakilan dari RT dan RW se kelurahan Pulau Kijang.

Camat Reteh Zailani, S.Sos menyambut baik kegiatan ini apalagi dengan tujuan untuk menambah kesehatan serta silaturrahmi agar tetap terjaga sesama warga KKSS apalagi ini terbuka untuk umum.

"Saya menyambut baik kegiatan ini apalagi dengan tujuan untuk menambah stamina, serta silaturrahmi sesama warga KKSS bukan hanya itu umum juga boleh," ungkap Alumni FISIP Unri ini.

Senada dengan itu ketua KKSS Reteh H.Mansyur daeng Manessa menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah kekompakan sesama warga KKSS juga tidak tertutup kemungkinan di luar warga KKSS diperbolehkan.

"Kami berharap semoga dengan kegiatan senam jantung sehat ini warga kita tambah sehat. Selain itu, kegiatan kali ini kita ada undian berhadiah dengan tujuan untuk menambah rasa semangat bagi warga kita. Jadi hadiah souvernir ini bertujuan supaya ada perbeda dengan Minggu sebelumnya agar warga kita semangat untuk hadir ditengah kesibukan masing-masing," jelasnya.**






Tulis Komentar