Pj. Bupati Herman Kembali Tinjau Pengerjaan Peningkatan Jalan Lingkungan dan Ditemukan Bangunan Yang Menutupi Drainase

KILASRIAU.com – Di sela – sela kesibukan nya sebagai Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman SE, MT  Minggu, Siang (09/06/2024), kembali meninjau pengerjaan peningkatan jalan lingkungan di jalan CWC, Kelurahan Tembilahan Hilir. 

Saat Peninjauan yang di dampingi ketua RT dan warga Setempat, pj. Bupati Herman mendapat laporan dari warga terkait ada salah satu bangunan yang menutupi saluran drainase. 

Menanggapi hal ini Pj. Bupati langsung menuju bangunan yang di maksudkan oleh warga, dan beliau sangat menyayangkan  kepada masyarakat yang mendirikan bangunan sampai menutupi saluran air. 

Terkait hal tersebut Pj. Bupati Inhil H. Herman SE, MT mengharapkan untuk segera di bongkar secepatnya dan menghimbau Kepada seluruh Masyarakat jangan mendirikan bangunan di atas Drainase karena ini akan membuat kesulitan petugas membersihkan saluran air tersebut. Selain itu, akan mengganggu air mengalir menuju sungai.”tegas Pj. Bupati

"Kedepan pengelolaan Drainase air akan dilakukan perubahan dengan melihat drainase primer, skunder dengan membelah jalan sekitar 2 meter. Dengan demikian dapat menjamin lingkungan bebas dari banjir.” kata Pj. Bupati Herman. 






Tulis Komentar