Sukses Laksanakan Jalan Sehat, Kiyai Muda Pardian Berikan Puluhan Beasiswa Untuk Anak-anak Yang Pondok Pesantren

Kiyai Muda Pardian Rivai Hidayatullah menyerahkan beasiswa secara simbolis

KILASRIAU.com  - Ratusan masyarakat Reteh ikut memeriahkan acara Jalan Sehat bersama Kiyai Muda Pardian Rivai Hidayatullah dan Relawan Santri, di lapangan Koni Pulau Kijang, jalan Hj Sanusi, Ahad (9/6/24).

Terlihat dalam pelaksanaan tersebut masyarakat Reteh sangat antusias apalagi saat panitia mulai membacakan kupon hasil yang telah diundi karena peserta ingin merebutkan bermacam-macam hadiah menarik.

"Alhamdulillah pelaksanaan Jalan Santai hari ini berjalan lancar apalagi melihat masyarakat mulai dari orang tua, pemuda hingga anak-anak sangat antusias," kata Kiyai Muda Pardian Rivai Hidayatullah

Kiyai Muda Pardian menuturkan bahwa selain memberikan hadiah pertanian, Kiyai juga memberikan puluhan beasiswa untuk anak-anak yang ingin masuk pondok pesantren dan semua biayanya ditanggung oleh pihak pondok pesantren.

"Artinya saya datang kesini niat pertama itu pulang kampung di tanah kelahiran orang tua saya. Ke dua menjalin silaturahmi sekaligus memberikan beasiswa kepada anak-anak kita yang ingin masuk sekolah pondok pesantren. Dan yang ketiga meminta restu, dukungan untuk maju dalam Pilkada 2024 sebagai wakil bupati Indragiri Hilir," ujarnya.

Jadi, Kiyai Muda Pardian, menambahkan kegiatan ini murni untuk hiburan dan berbagi kepada masyarakat sekaligus mengenang kampung kelahiran.

"Oleh karena itu, kami berharap dengan momentum ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi serta dapat menikmati kegiatan yang telah dilakukan oleh panitia," tutur Kiyai Muda Pardian.

Ditempat terpisah tokoh pemuda Reteh Lukman Adi mengucapkan terimakasih dan selamat datang di Kecamatan Reteh karena sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dan memberikan dedikasi untuk mensukseskan kegiatan ini.

Lukman juga mengungkapkan bahwa siap mendukung dan mengapresiasi kegiatan Kiyai Muda Pardian Rivai Hidayatullah.

"Kami sebagai pemuda tentunya sangat butuh pemimpin yang memiliki jiwa muda, karismatik serta religius. Karena itu kami sangat butuh pemimpin yang dapat memberikan kontribusi dan keilmuan yang sudah tidak diragukan," ungkapnya. **






Tulis Komentar