Lepas Keberangkatan 21 Orang Calon Jama'ah Haji Inhil, Pj. Bupati Berharap Calon Jama'ah Haji Dapat Jadi Haji Mabrur

KILASRIAU.com - Penjabat Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT melepas 21 Jama’ah Calon Haji (JCH) gelombang 3 asal Kabupaten Inhil menuju ke Emberkasi Haji di Batam yang tergabung di Kelompok Terbang (Kloter) 14 Embarkasi Batam (BTH), Sabtu (25/05/2024) Pagi.

Prosesi pelepasan yang dipusatkan di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan tersebut turut dihadiri Forkopimda dan Plh. Sekda H. Tantawi Jauhari yang juga menjabat sebagai ketua Tim pemberangkatan dan kepulangan Jama'ah Haji Kab. Inhil, perwakilan Kemenag Kab. Inhil serta Kabag Kesra, Alim ulama dan keluarga yang bersangkutan juga masyarakat lainnya.

Adapun 21 orang calon Jama'ah Haji yang dilepas terdiri dari 8 orang laki-laki dan 13 perempuan yang berasal dari berbagai daerah dalam Kab. Inhil.

Mengawali sambutannya, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT atas nama pribadi dan mewakili Pemkab Inhil mengucapkan selamat kepada seluruh calon Jamaah Haji yang akan berangkat dengan harapapan diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah serta dapat kembali dengan menjadi Haji yang mabrur.

"Jagalah kesehatan dan kekompakan serta peduli dengan sesama anggota kelompok dan selalu mengikuti arahan dari pembimbing / ketua kelompoknya", pesan H. Herman.

Usai melepas calon jama'ah Haji, Pj. Bupati juga berkesempatan mengantarkan langsung keberangkatan calon Jama'ah Haji sampai menaiki speed boat di pelabuhan.






Tulis Komentar