Pastikan Jaringan Listrik Terpasang, Pj.Bupati Herman Gotong Royong bersama Masyarakat Kuala Muda Seberang Tembilahan Barat

KILASRIAU.com - Pejabat Bupati Inhil Herman yang juga Kadis ESDM Provinsi Riau turun lansung memastikan lokasi untuk memastikan pemasangan jaringan listrik terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan.

Adapun lokasi yang akan ditinjau Pj.Bupati dan masih membutuhkan 13 KM lagi jaringan listrik menuju lintas enok yaitu Kuala muda kecil Kelurahan Seberang Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan, Minggu (26/5/2024) pagi.

Hal ini disambut antusias masyarakat khususnya masyarakat kuala muda Seberang Tembilahan Barat dengan bergotong royong membersihkan lokasi yang akan dilalui jaringan listrik.

Saat peninjauan Pj.Bupati Herman turut serta gotong royong bersama masyarakat membersihkan lokasi yang akan pasangan jaringan berupa tiang listrik.

Saat dimintai keterangan di sela-sela peninjauan, Pj.Bupati Herman mengatakan saat ini kondisi Listrik khususnya di Kuala Muda Kelurahan Seberang Tembilahan ini masih perlu penambahan jaringan 13 KM hingga ke Lintas Enok. 

"Hari ini kita lihat lansung masih menggunakan batang pinang. Jadi, dalam waktu dekat akan di kerjakan pemasangan tiang listrik. Kita tinggal menunggu material tiang listrik. Untuk itu, perlu dukungan dan kekompakan masyarakat setempat sehingga pekerjaan pemasangan jaringan listrik ini dapat segera kita nikmati," tuturnya. 
 






Tulis Komentar