Hadiri Pelantikan Anggota Panwascam Se Kabupaten Inhil, Pj. Bupati Herman Tekankan Integritas dan Netralitas Dalam Menjalankan Tugas

KILASRIAU.com  - Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah / janji Anggota Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Se-Kabupaten Indragiri Hilir Th. 2024, Sabtu (25/05/2024) siang.

Kegiatan yang dipusatkan di gedung daerah Engkau Kelana Tembilahan ini turut dihadiri unsur Forkopimda dan Kepala OPD terkait juga seluruh Camat di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua KPU dan Ketua serta Anggota Bawaslu Kab. Inhil juga undangan lainnya dengan di ikuti Anggota Pengawas Pemilihan Kecamatan yang dilantik.

Sebagai informasi, 60 orang Anggota Penwascam se Kab. Inhil untuk pemilihan Gubernur / Wakil Gubernur dan Bupati / Wakil Bupati Th. 2024 dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Bawaslu Kab. Inhil.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Anggota Pengawas Pemilihan Kecamatan se Kab. Inhil yang telah dilantik dan diambil sumpahnya dengan harapan dapat mengemban amanah yang diberikan.

"Jagalah integritas, independensi dan netralitas dengan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas, Mari kita sukseskan pemilihan kepala daerah yang akan datang", ajaknya sebelum mengakhiri sambutannya.






Tulis Komentar