Hadirilah Majelis Ta'lim, Pj.Bupati Herman: Sesibuk Apapun Kita Urusan Dunia Ini Minimal Seminggu Sekali Dapat Hadir

KILASRIAU.com  - Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, Menghadiri acara Peringatan Haul Imam Al-Habib Abdullah bin  'Alawi bin Muhammad Al-Haddad yang dilaksanakan di Majlis ta'lim Al-Maskanah Jalan Kayu Jati Parit 10 kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (25/05/2024) malam.

Kegiatan peringatan Haul Imam Al-Habib Abdullah bin  'Alawi bin Muhammad Al-Haddad diawali dengan pembacaan Qasidah Muhammadiyah dan pembacaan Manakip Imam Al-Habib Abdullah bin  'Alawi bin Muhammad Al-Haddad oleh Ustadz H. Abdurrahman Iskandar dan di lanjutkan dengan tahlil dan doa.

Mengawali sambutannya Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, mengatakan kita bersukur dengan adanya Majlis ta'lim Al-Maskanah ini yang sudah 10 tahun berdirinya, mudah-mudahan dengan adanya pengajian seperti ini kampung kita ini menjadi berkah, di jauhkan daripada bala bencana dan para tuan guru dipanjangkan umurnya serta dimurahkan rezkinya.

"Saya berpesan sesibuk apapun kita dalam urusan dunia ini minimal seminggu sekali kita dapat hadir di majlis ta'lim untuk mendengar pengajian dari tuan guru kita. Dan kita jangan terpengaruh pada aliran aliran baru yang belum jelas sanad keilmuannya dan semoga dengan hadirnya di majlis ini dihapus segala dosa-dosa kita," pesannya. 






Tulis Komentar