Pj.Bupati Inhil Menyambangi Kegiatan Semenisasi Jalan H.Abdul Ghani Tembilahan

KILASRIAU.com - Pj.Bupati Herman menyambangi langsung kegiatan semenisasi jalan H.Abdul Ghani Kecamatan Tembilahan Kota yang sedang dalam pengerjaan.

Saat Pj.Bupati datang didampingi Kadis Kesbangpol dan Plt.Camat Tembilahan Hulu tampak beberapa pekerja dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR sedang mengontrol pekerjaan.

Untuk diketahui Semenisasi jalan ini membentang dengan panjang kurang lebih 100 Meter dan lebar 4 meter dengan kegiatan Rehabilitasi Jalan Swakelola dan sub kegiatan Rehabilitasi jalan.

Dalam wawancaranya dengan media Herman sampaikan " Hari ini kita meninjau jalan H.Abdul Ghani atau lorong kolong, memang jalan ini banyak berlubang kadang ada juga pengendara yang jatuh jadi hari ini kita rehabilitasi dengan Cor ulang Lebar 4 meter ketebalannya 15 cm, mudah mudahan ini bisa cepat selesai dan masyarakat bisa dengan nyaman melintasinya."

Lebih lanjut Herman katakan "Berdasarkan informasi masyarakat sekitar disini ada gudang sembako yang sering bongkar muat dengan menggunakan truk yang besar sehingga berdampak terhadap jalan maka hari ini saya tegaskan agar truk tersebut tak dibenarkan masuk jalan seperti ini hanya bisa melangsir dengan mobil kecil untuk membongkar muatannya.

"Kalau perlu nanti kita buat Portal supaya bisa menyaring kendaraan yang lewat sesuai kapasitasnya di jalan ini" tegas Herman.

Setelah meninjau jalan yang dalam pengerjaan tersebut Pj.Bupati mendatangi gudang sembako untuk menegaskan hal itu.






Tulis Komentar