Pilkada 2024, DPD PKS Inhil Siap Mengusung Kader Terbaik Sebagai Wakil Bupati

KILASRIAU.com  - Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar memberikan apresiasi dan rasa bangga punya kader yang siap maju untuk pilkada 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar saat Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Inhil pada tahun 2024.

Oleh karena itu, Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar mengungkapkan bahwa siap mengusung kader terbaik dari PKS pada Pilkada 2024-2029 sebagai wakil Bupati Inhil.

"Alhamdulillah sejak kita membuka pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Inhil banyak yang sudah mengambil dan sudah ada yang mengembalikan seperti halnya kader kita sendiri Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah," kata Ketua DPD PKS, Yuslizar, Kamis (15/5/24).

Selain itu juga, Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar menambahkan dengan melihat peluang ini sangat baik dan patut untuk diberikan dukungan serta menjadi motivasi bagi kader-kader yang lain.

”Kita bersyukur sekali melihat kader PKS yang ingin maju pada Pilkada tahun 2024 ini. Untuk kita nantinya kita dapat mengusung satu nama dari PKS Inhil. Dan kader yang lain kita minta mengdukung agar kita bisa bersama-sama membesarkan partai. Terkait pencalonan wakil Bupati pada Pilkada 2024 Inhil, In syaAllah kami mengusung kader terbaik. Untuk itu, ada beberapa proses pengajuan Calon Kepala Daerah (Cakada) kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) yang nantinya akan kami sampaikan langsung," jelasnya.**






Tulis Komentar