Lepas Keberangkatan JCH Inhil, Pj.Bupati  Herman Berpesan Manfaatkan Waktu Yang Sudah Ditunggu Cukup Lama Untuk Beribadah di Tanah Suci

KILASRIAU.com  - Bertempat di Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan, Selasa (14/5/2024) pagi, Pj.Bupati Herman melepas keberangkatan Jama'ah Calon Haji (JCH) Musim Haji 1445 H. 

Sebelum melepas 442 orang JCH Kloter Pertama Inhil yang tergabung di Kloter 4 Emberkasi Batam (BTH), Pj.Bupati Herman terlebih dahulu melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama Unsur Forkopimda, Asisten I, Staf Ahli Bupati serta panitia yang terlibat dalam pemberangkatan Jama'ah Haji 1445 H 

Pelepasan yang di awali dengan tepuk tepung tawar oleh Pj.Bupati kepada 2 orang perwakilan JCH yang tertua atas nama Rijanudin ST Basa Bin Marin Usia 86 Tahun dari Kecamatan Reteh dan JCH termuda atas nama Ahmad Yasir Amrirewa Bin Muhammad Arif Usia 19 Tahun dari Kecamatan Kateman. 

Dalam sambutannya, Pj.Bupati Herman menyampaikan kepada seluruh JCH yang berangkat pada Kloter pertama Inhil ini untuk memanfaatkan waktu yang sudah di tunggu ini mengingat keberangkatan pelaksanaan ibadah haji ini membutuhkan kesabaran. 

"Kepada Jama'ah Haji yang berangkat untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Mengingat keberangkatan ini sudah di tunggu-tunggu sejak lama dengan penuh kesabaran".ungkap Pj.Bupati Herman. 

Selain itu, beliau juga mengajak JCH untuk mengikhlaskan diri untuk fokus dengan niat melaksanakan ibadah haji dengan setulus-tulusnya. 

" Pada hari ini agar Jama'ah ikhlas dan fokus dengan niat untuk melaksanakan perjalanan untuk ibadah Haji". Ungkap Pj.Bupati Herman. 

Terkahir beliau juga berpesan kepada seluruh JCH yang berangkat agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan serta mematuhi segala petunjuk dan aturan baik di waktu di tanah air maupun di Tanah Suci dan beliau juga berharap seluruh JCH kembali dengan selamat dengan memperoleh predikat Haji yang Mambrur. 






Tulis Komentar