Pj.Bupati MelakukanPerbaika Semenisasi di Ruas Jalan   Said Dahlan pasar Yos Sudarso

KILASRIAU.com – Guna memastikan kenyamanan para pedagang dan masyarakat pengunjung pasar Yos Sudarso Tembilahan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Melalui Dinas PUPR, melakukan perbaikan semenisasi di ruas jalan Said Dahlan pasar Yos Sudarso.

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT turun langsung ke pasar terbesar di Kota Tembilahan tersebut, Minggu, (12/05/2024), guna memastikan pekerjaan semenisasi jalan dikerjakan dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan.

Didampingi oleh Kasatpol PP, Camat Tembilahan, Kabag Prokopim serta Kabid Bina Marga Dinas PUPR, pj. bupati memberikan arahan langsung di lapangan tentang pekerjaan perbaikan akses jalan pasar tersebut.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT, mengatakan, “Saya berharap, Pasar Tembilahan ini menjadi pasar yang bersih dan rapi tidak tergenang air saat air pasang maupun saat curah hujan tinggi, sehingga baik pedagang maupun pembeli akan senang dan nyaman beraktivitas di sini. Apalagi pasar merupakan salah satu etalase Kota Tembilahan,” ujar pj. bupati.

Pj. Bupati juga menyampaikan, proyek semenisasi jalan-jalan di Pasar Tembilahan, adalah keinginan langsung dirinya. “Saya ingin kenyamanan bagi pengguna jalan, terutama untuk pengunjung pasar, setelah mengetahui kondisi pasar ini, kondisi jalannya serta drainase nya harus cepat diperbaiki, ”ujar Pj. Bupati Herman






Tulis Komentar