Pj. Bupati Inhil Hadiri Rakor Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa se Provinsi Riau

KILASRIAU.com - Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT didampingi Kepala OPD terkait menghadiri Rakor Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa se Prov. Riau, Jum'at (03/05/2024).

Kegiatan yang ditaja oleh Pemerintah Prov. Riau ini dipusatkan disalah satu hotel di Kota Pekanbaru dibuka oleh Mendagri RI yang diwakili Dirjen Bina Pemerintahan desa Kemendagri RI Dr. Drs. La Ode Ahmad Pidana Bolombo, AP, M. Si serta dihadiri  Pj. Gubernur Riau, Anggota DPD RI, Perwakilan Kementerian terkait dengan di ikuti seluruh Kepala Daerah dan Kepala Desa se Prov. Riau.

Tujuan Rakor ini adalah untuk melakukan sinergi program baik dibidang pembangunan, perekonomian serta kesehatan juga berbagai bidang lainnya antara Pemerintah Prov. Riau dengan Pemerintah Kabupaten / Kota serta Desa dan Kelurahan se Prov. Riau dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Prov. Riau.

Sementara Dirjen Bina Pemdes Kemendagri RI Dr. Drs. La Ode Ahmad Pidana Bolombo, AP, M. Si dalam arahannya menyampaikan tentang pentingnya pembangunan di Desa.

"Pemerintahan desa merupakan elemen penting dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat di desa", ucap Dirjen Bina Pemdes Kemendagri RI.

Usai menghadiri pembukaan Rakor, Penjabat Bupati Inhil H. Herman, SE, MT dalam keterangannya menyampaikan komitmennya untuk bersinergi dengan pemerintah Provinsi.

"Tentunya kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir siap dan berkomitmen untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi baik dari sisi pembangunan, maupun berbagai upaya lainnya dalam memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat", kata Pj. Bupati.






Tulis Komentar