Bersempena Hari Kartini ke-146 PJ. Ketua TP PKK Inhil Hadiri Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan

KILASRIAU.com - Penjabat (PJ) Ketua TP. PKK Kabupaten Inhil Hj. Katerina Susanti hadir secara langsung sekaligus melakukan peninjauan pemeriksaan kesehatan oleh Ibu-Ibu yang dilaksanakan Ikatan Dokter Indonesia Cab. Inhil, Senin (29/4/2024).

Berbagai macam jenis pemeriksaan Kesehatan yang dilakukan untuk masyarakat terutama kaum ibu seperti, pemeriksaan KB gratis, IVA test dan SADARNIS, Skrining HIV, Skrining PTM.

Hj. Katerina Susanti saat meninjau kegiatan tersebut menilai program pemeriksaan kesehatan gratis ini sangat bagus dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam wawancaranya Hj. Katerina Susanti mengatakan, peringatan Hari Kartini mengangkat tema "Perempuan Bangkit, Indonesia Maju, Jadilah Wanita Mandiri yang Berkelas dan Berkualitas".

Adapun puncak kegiatan akan dilaksanakan nanti malam yang dipusatkan di Gedung Engku Kelana dan pada puncak acara akan dilaksanakan fashion show yang mana ini merupakan peragaan produk-produk Inhil berup batik Inhil, Kain Songket Inhil dan juga Tanjak Kelapa

"Saya berharap kepada ara Ibu-Ibu menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya yang mana pemeriksaan tersebut sangatlah baik bagi kesehatan para ibu untuk mendeteksi secara dini dari berbagai macam penyakit," imbuhnya. 






Tulis Komentar