Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Rahman Kateman Nyatakan Siap Maju di Pilkada Inhil

Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah, Ketua DPC PKS Kecamatan Kateman

KILASRIAU.com  - Dinamika politik yang semakin menghangat jelang pilkada 2024, sejumlah figur politik terkemuka mulai muncul sebagai kandidat potensial yang akan memperebutkan kursi di daerah masing-masing.

Misalnya, di Pilbup Inhil 2024, figur bermunculan dari tokoh-tokoh berpengalaman hingga wajah-wajah baru yang menghiasi kanca perpolitikan. perhelatan pilkada Inhil 27 November mendatang diyakini akan menjadi panggung persaingan sengit.

Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah, Ketua DPC PKS Kecamatan Kateman yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Rahman Kateman nyatakan siap maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir.

Tekadnya untuk membawa Kabupaten Inhil lebih baik, maju dan berkembang, menjadi dorongan kuat dirinya maju dalam perebutan kursi orang nomor satu di Kab. inhil

Kiprahnya sebagai seorang kiyai dan juga aktivis yang kerap menyuarakan kepentingan masyarakat, memudahkan jalan baginya dalam merebut simpati masyarakat.

Si Santri, biasa ia disapa merupakan sosok kader muda potensial yang dimiliki masyarakat Inhil. Ia diyakini menjadi salah satu bakal kandidat potensial yang mengisi perhelatan Pilbup Inhil.

"Ada banyak hal yang masih menjadi catatan pekerjaan rumah Pemkab Inhil. Hal itu yang akan kita perbaiki dan tingkatkan untuk menjadikan Kabupaten Inhil yang lebih baik, maju dan berkembang," kata Kiyai Pardian, kepada awak media.

Meski dirinya tak merinci secara detail apa saja pekerjaan rumah dimaksud, namun menurutnya ada banyak hal yang dinilai urgent dan perlu untuk segera dilakukan perbaikan. Salahsatunya adalah kita ingin mngembalikan Inhil ini sebagai kabupaten yang Religius sebagai mana jargonya iyalah inhil kota Ibadah.

"Intinya ada yang perlu untuk segera diperbaiki, dan kita siap untuk itu," ucap si Santri / Kiyai Pardian. **






Tulis Komentar