Pj Bupati Indragiri Hilir Hadiri Penutupan MTQ ke – 42 Tingkat Provinsi Riau di Dumai

KILASRIAU.com  - Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Riau Ke-42 tahun 2024, di kota Dumai resmi di tutup oleh Penjabat Gubernur Riau yang di wakili Asisten I Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur, Sabtu, (27/04/2024)

Hadir mewakili Penjabat Bupati Indragiri Hilir di kesempatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Inhil sekaligus Ketua LPTQ Inhil, H. Tantawi Jauhari beserta ibu.

Kafilah Kabupaten Indragiri Hilir pada pelaksanaan MTQ ke- 42 tingkat Provinsi Riau tahun 2024 kali ini  mengalami penurunan 1 peringkat dari  tahun sebelumnya dimana pada pelaksanaan MTQ ke 42 di Kota Dumai kafilah Inhil berada di peringkat 6 dengan total nilai 39 poin, Sedangkan untuk juara umum  di raih oleh kafilah Kota Pekanbaru dengan jumlah total nilai 93 poin.

Selain meraih peringkat 6 terbaik di ajang ini, Kafilah Kabupaten Indragiri Hilir juga berhasil meraih nomor 3 terbaik untuk Pawai Taaruf dan di Bazar MTQ mendapatkan juara Harapan 2.

Penjabat Gubernur Riau yang di wakili Asisten I Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur,  mengatakan, “Selamat kepada seluruh Kafilah yang telah berhasil  juara di ajang MTQ tingkat Provinsi Riau Ke-42 di kota Dumai, “

Sementara itu  Pj. Bupati Inhil yang di wakili Asisten 1 Setdakab Inhil H. Tantawi Jauhari mengucapkan selamat kepada Kafilah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah tampil maksimal dan telah membanggakan walaupun  turun satu peringkat di bandingkan tahun sebelumnya yaitu peringkat ke-6, dimana sebelumnya menduduki peringkat ke-5.

"Saya mengapresiasi kerja keras Kafilah Kabupaten Inhil yang telah berusaha semaksimal mungkin di perhelatan MTQ ke 42 tingkat Provinsi Riau, semoga pada pelaksanaan tahun depan kafilah Kabupaten Inhil prestasinya bisa lebih meningkat lagi. “harap Asiste 1

Selain  Asiste 1 beserta istri acara tersebut di hadiri juga oleh perwakilan Kodim 0314/Inhil

 






Tulis Komentar