Safari Ramadhan 1445 H, Pemkab Natuna Kunjungi Masjid Raya An-Nur Sedanau

Kilasriau.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar safari Ramadhan tahun 2024 M/1445 Hijriah di Masjid Raya An-Nur, Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, pada Jumat, 29 Maret 2024.

Rombongan safari Ramadhan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko.

Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama masyarakat Sedanau, kemudian dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah.

Pada kesempatan Safari Ramadhan tersebut Pemkab menyerahkan bantuan berupa paket sembako dari Medco E&P Natuna Ltd, serta dari pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas sosial, menyerahkan bantuan tongkat duduk, kursi roda, dan Bantuan Sosial Tunai (BST) percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim tahun 2024 tahap I (Januari s/d Maret) kepada masyarakat Bunguran Barat.

Sekda Natuna, Boy Wijanarko dalam sambutannya memperkenal kan satu persatu rombongan yang mengikuti beliau sebagai bentuk silaturahmi di Bulan Ramadhan.

"Nikmat silaturahim agar saling mengenal satu sama lain pada malam hari ini wajib kita syukuri pada bulan Ramadhan," ucap Boy Wijanarko kepada masyarakat yang hadir.

Acara puncak pada kegiatan safari Ramadhan ini adalah ceramah agama yang disampaikan Imam Besar Mesjid Agung Natuna, H. Tirtayasa.

Turut hadir dalam rombongan safari Ramadhan ini diantaranya, Kajari Natuna, Ketua Pengadilan Agama Natuna, Kepala Stasiun RRI Ranai, Asisten I, Kepala OPD/Perwakilan, Forkompimcam, Lurah Sedanau, Kepala Desa se- Bunguran Barat, serta masyarakat yang hadir.






Tulis Komentar