Pj Bupati Didampingi Pj.Ketua TP PKK Inhil Sambut Kunjungan Gubri Beserta Rombongan di Stand Bazar Inhil

KILASRIAU.com - Usai membuka pawai ta'ruf MTQ Ke 42 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai, Gubernur Riau yang diwakili oleh Pj Sekda Provinsi (Sekdaprov) Riau, Indra SE MM berkesempatan membuka secara resmi bazar MTQ yang dipusatkan di taman bukit gelangggang, Kota Dumai, minggu (21/04/2024).

Setelah peresmian stand bazar Gubernur Riau yang diwakili oleh Pj Sekda Provinsi (Sekdaprov) Riau, Indra SE MM dan rombongan juga berkesempatan mengunjungi stand bazar Inhil.

Kedatangan Gubernur Riau langsung disambut oleh Pj Bupati H. Herman dengan didampingi Ketua PKK Inhil beserta Pejabat Eselon.

Pj Bupati Inhil H. Herman dalam wawancaranya mengatakan, melalui stand bazar ini kita mengenalkan apa apa saja produk yang dihasilkan oleh UMKN kita yang diantaranya ada beberapa jenis kain batik.

"Saya berharap bazar pada pelaksanaan MTQ ini bisa menjadi ajang promosi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari Kabupaten Indragiri Hilir, sehingga nanti ada yang tertarik dan memesan produk kita “ungkap H. Herman






Tulis Komentar