Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Terima Kunjungan Kepala BPS Prov Riau

KILASRIAU.com  - Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kab Inhil H. Fajar Husin bersama jajaran Forkopimda dan Stakeholder terkait di lingkungan Pemkab Inhil menerima Kepala BPS Prov Riau dan jajaran di rumah dinas Bupati Inhil, Kamis malam (18/04/2024).

Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan Kepala BPS Prov Riau di Kab. Inhil ini adalah untuk melaksanakan kunjungan kerja sekaligus berdiskusi terkait penanganan inflasi di Kabupaten Inhil.

Penjabat Bupati Inhil diawal sambutannya yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil H. Fajar Husin menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala BPS Prov Riau yang telah melakukan kunjungan ke Kab. Inhil.

"Selain bersilaturahmi, kunjungan ini tentunya merupakan momen yang penting bagi kami untuk berdiskusi dan berbagi pengetahuan sekaligus mempererat kerjasama antara BPS Prov. Riau dengan Pemda Kab. Inhil", ucap Pj. Bupati.

"Semoga dari kunjungan ini, Kepala BPS Prov. Riau dapat memberikan masukan terkait perkembangan dan penanganan inflasi di Kab. Inhil", harap Pj. Bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Memanfaatkan momentum ini, Kepala BPS Prov. Riau Asep Riyadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Kab. Inhil atas peran aktifnya dalam membantu pelaksanaan tugas dan fungsi BPS.

"Tentunya harapan kami kerjasama dan kolaborasi yang telah terjalin selama ini di dalam membantu menyediakan dan menyajikan data yang berkualitas dapat terus ditingkatkan kembali", ucap Kepala BPS Prov. Riau.

 






Tulis Komentar