Ketua KNPI Inhil Gelar Halal Bihalal dan Selamatan dalam Rangka Silahturahmi Hari Raya Idul Fitri

KILASRIAU.com  - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir, Mahmudin, S.Pi mengelar acara Halal Bihalal dan selamatan di kediaman di Jalan Papadaan, Sungai Beringin Tembilahan. Selasa (16/04/2024).

Nampak dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas BPBD Inhil, Pasi OP Kodim 0314/Inhil, Pasi Intel Kodim 0314/Inhil, Danramil Batang Tuaka, Kasat Binmas Polres Inhil, Kapolsek Tembilahan Hulu, Camat Tembilahan, Camat Batang Tuaka, Camat Pulau Burung, Camat Concong, Ketua KPU Inhil beserta anggota, Humas PT. Surya Dumai, Ketua LAMR Kecamatan, Pengurus DPH LAMR Inhil, Ketua Ketua OKP/Ormas dan Pengurus KNPI Inhil dan Ketua KNPI Kecamatan Se-Inhil.

Mahmudin, S.Pi, mengatakan kepada awak media saat diwawancarai, acara pada hari ini adalah acara Tasyakuran Halal Bihalal serta selamatan kecil-kecilan di kediaman dalam rangka silahturahmi Hari Raya Idul Fitri 1445 H serta mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi antar OKP/ORMAS bersama jajaran Forkopimda yang hadir, juga tentunya kepengurusan KNPI Inhil itu sendiri.

Mahmudin menambahkan bahwasanya didalam membina ataupun memimpin organisasi sebagai ketua harus memperkuat jalinan tali silaturahmi antar anggota dan organisasi lainnya juga menjaga hubungan baik dengan jajaran Forkopimda sebagai mitra kerja sama agar mendapatkan kepengurusan yang solid, kuat dan juga mampu memberikan kontribusi terhadap daerahnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada tamu undangan yang dapat hadir pada hari ini sekaligus mengucapkan syukur karena masih diberikan kesempatan dan kesehatan agar bisa bersilaturahmi dan bercengkrama bersama kawan-kawan OKP/ORMAS dan jajaran Forkopimda yang hadir, dalam nuansa masih lebaran ini marilah kita membangun silahturahmi yang lebih baik agar menciptakan organisasi yang harmonis dan sinergis terhadap mitra kerja sama KNPI" Tutupnya.






Tulis Komentar