Mas Mulyadi Silahturahmi Serta Berdialog dan Berdiskusi di Kediaman Ketua KNPI Inhil

KILASRIAU.com  - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir, Mahmudin, S.Pi mendapatkan kunjungan dari Achmad Mulyadi, SKM, M.Si di kediaman Ketua KNPI di Jalan Papadaan, Sungai Beringin Tembilahan. Senin (15/04/2024).

Kunjungan tersebut juga adalah salah satu kunjungan silahturahmi serta berdialog dan berdiskusi untuk agenda serta arah dan tujuan KNPI INHIL kedepan juga membicarakan seputar Inhil kearah pembangunan dan pengembangan kedepannya, nampak juga dihadiri oleh Panglima Laskar Melayu Riau Kab. Inhil, Sapri, Sekretaris KNPI INHIL Aditya Prahara, SE, Ketua Harian KNPI INHIL, Sataril Gaffar, S.Pi, Wakil Ketua KNPI INHIL, Sapriyansah, SP, dan para anggota, Supriyadi, Nasir dan Agustan.

Saat berdialog Mahmudin mengatakan bahwa kehormatan baginya pada hari ini kediamannya di kunjungi oleh Mas Mulyadi yang berkesempatan berkunjung dikediaman nya, serta sekaligus berdialog untuk KNPI kedepan.

Mahmudin menambahkan, bahwa saya juga Ketua KNPI INHIL mendorong langsung pada kesempatan ini untuk dapat menjadi Calon Wakil Bupati Indragiri Hilir (CAWABUP) dari pilihan kami KNPI INHIL karena tidak diragukan lagi sepak terjang beliau yang telah melanglang buana bisa di kroscek melalui rekam jejak digital beliau.

"Kesempatan hari ini adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Mas Mulyadi bisa berkunjung di kediaman kami dan dapat berdiskusi serta berdialog bersama kami, kami juga dari KNPI mendorong keinginan Mas Mulyadi agar bisa dan dapat menjadi Cawabup INHIL, juga Mas Mulyadi adalah merupakan Senior kami di Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI INHIL sehingga ada keterwakilan dari KNPI INHIL menempatkan senior terbaik kami menjadi pemimpin di INHIL nantinya sekaligus kami juga merayakan Hari Milad Ketua Harian KNPI INHIL Sataril Gaffar, S.Pi," Tutupnya.






Tulis Komentar