Rayakan Hari Raya Idul Fitri, Pj Sekda Inhil Gelar Open House

KILASRIAU.com, Rengat -Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Ir. H. Ery Putra dan ibu Penjabat (Pj) Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Inhil, Dra. Dwi Setiawati, M.Si menggelar acara open house Sabtu 13 April 2024 di Rumah (Pj) Sekda kab Inhil jalan Sultan km 4 Kelurahan Kampung Dagang Rengat kabupaten Indragiri Hulu. 

Kegiatan yang di laksanakan selama satu hari ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan persaudaraan keluarga besar H. Mardi, HS serta Pj Sekda Kab. Inhil Ir. H. Ery Putra beserta tetangga di sekitarnya sekaligus melepas kerinduan bersama keluarga. 

Pj Sekda Inhil Ir. H. Ery Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua keluarga dan tamu yang datang dalam kegiatan open house ini. Ia juga menekankan pentingnya menjaga silaturrahmi dan kebersamaan, serta memupuk rasa kekeluargaan yang lebih baik.”

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran semua keluarga besar dan tamu di acara open house ini. Ini adalah momentum yang baik untuk saling bersilaturahim dan mempererat tali persaudaraan kita,” ujar PJ Sekda Ery Putra

Tidak hanya sebagai ajang silaturahim, acara open house ini juga menjadi forum tukar pendapat juga Kesempatan ini dimanfaatkan oleh keluarga besar dan tamu untuk menikmati berbagai macam makanan yang di sediakan.”

@dony_rusli






Tulis Komentar