Desa Pengalihan Keritang Kembali Gelar Takbir Keliling

KILASRIAU.com  - Desa pengalihan Kecamatan Keritang Inhil Riau kembali menggelar festival lomba takbiran keliling dalam rangka memeriahkan malam 1 Syawwal 1445 H.

Dalam kegiatan takbiran keliling ini diikuti oleh 12 peserta, tidak hanya dari desa Pengalihan juga di ikuti dari desa tetangga Desa Teluk Kelasa, dan lainnya

Dimana kegiatan ini kembali memperebutkan Piala bergilir kepala desa Pengalihan dan beberapa hadiah menarik lain nya.

Ketua Panitia dan juga ketua Karang Taruna desa Pengalihan, Andi Suardi, S.Pd dalam sambutan nya melaporkan dana kegiatan ini bersumber dari Pengusaha-Pengusaha Desa Pengalihan, tokoh-tokoh Masyarakat dan sumbangan dari salah satu anggota dewan  Kab. Indragiri Hilir.

"Untuk itu, atas nama panitia saya ucapan ribuan terima kasih disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat dan seluruh donatur yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga Allah membalasnya dengan kebaikan dengan Rezki yang berkah," ucapnya.

Kemudian dalam kegiatan ini juga kepala desa pengalihan Usman. S.Ag dalam sambutan nya menyampaikan "Bahwa kegiatan ini ditajah dalam rangka untuk menyemarak kan malam hari raya idul fitri 1445 H. Dan utamanya adalah untuk memperkokoh silaturahmi antara kita semua dan tetap menjaga ketertiban dan keamanan kita semua jangan sampai kita hari ini bersenang-senang besok kita tidak lebaran," ujarnya.

Kegiatan takbiran kali ini ditajah dengan penuh semarak dan penuh suka cita dan sangat meriah tidak hanya antusias peserta juga antusias swluruh lapisan masyarakat yg ada didesa pengalihan dan desa tetangga. Semoga kegiatan ini terus terlaksana tiap tahun nya dan semkin semarak dan meningkat.**






Tulis Komentar