Di Penghujung Bulan Suci Ramadhan, HIMATA Pekanbaru Laksanakan ‘Sahur On The Road’ berbagi Makanan Sahur

KILASRIAU.com  - Himpunan Mahasiswa Tembilahan (HIMATA) Pekanbaru melaksanakan Sahur On The Road pada Selasa (9/04/2024) dini hari. Sahur On The Road ini dilaksanakan di sekitar wilayah Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Abdul Manaf, Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

HIMATA Pekanbaru membagikan makanan sahur kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang becak dan masyarakat yang tidur di pinggiran toko ataupun masjid. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari HIMATA Pekanbaru yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan dampak yang bermanfaat bagi masyarakat, khusus di kawasan Kecamatan Tembilahan. 

‘Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Melalui kegiatan berbagi makanan untuk sahur ini, harapannya kami dapat ikutserta dalam menebar keberkahan dan kemuliannya. Karena kami percaya kehidupan bukan serta merta hanya untuk kepentingan pribadi, tapi kehidupan ini sejatinya untuk bisa berbagi,’ ujar Fahrizal Saleh anggota bidang Advokasi Himata 

Wira Alyusra selaku Ketua Umum Himata menambahkan, Kegiatan ini diharapkan dapat terus digelar di tiap tahun nya di bulan Suci Ramadhan. 

‘Semoga sedekah makanan sahur yang kami berikan dapat bermanfaat, dan berguna bagi masyarakat yang menerima serta Amal Jariyah bagi kami juga diterima sama Allah Subhanahu wa ta’ala, dan tidak lupa kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin,’ papar Wira Alyusra.






Tulis Komentar