BRI Group Berbagi Bahagia Bersama Anak Yatim dan Panti Asuhan

KILASRIAU.com - Bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, PT Ban Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Regional Office Pekanbaru, berbagai bahagia dengan menyantuni anak yatim, dan menyalurkan 3.150 paket sembako kepada panti asuhan yang ada di Pekanbaru, yang berisi beras, gula, minyak goreng, susu, sarden, dan bahan sembako lainnya.

Regional CEO BRI, Kicky Andrie Davetra, mengatakan, berbagi bahagi di bulan Ramadhan ini, BRI Grup diantaranta BRINS, Bank Raya, Pegadaian, BRI Life, dan BRI Finance, menyalurkan paket sembako untuk asuhan Werdha, dan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadhan ini bulan yang penuh berkah, kita masih bisa berbagi bahagia bersama BRI Grup. Senang sekali tentunya kita bisa bersama-sama anak yatim dan panti asuhan Al Hikmah, dan panti asuhan Al Akbar,” jelas Kicky Andrie Davetra, Sabtu (6/4).

“Untuk santunan kepada anak yatim dan panti asuhan sebanyak 115 orang, dengan biak santunan sebesar Ro34,5 juta, dalam bentuk e money BRI yakni BRIZZi. Untuk paket sembako ada beras, minyak goreng, gula dan lainnya,” tambah Kicky. 

Kicky menjelaskan, program berbagi bahagia ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan, yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan yang penuh berkah. Dan juga memberikan kontribusi yang berkelanjutan, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga dapat dapat memperkuat citra positif, serta membangun hubungan baik dengan lingkungan kerja.

“Semoga program ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yang ada di panti asuhan dan masyarakat kurang mampu. Kami mendoakan semoga anak-anak yatim yang ada di panti asuhan menjadi anak yang soleh dan Solehah,” ungkapnya.






Tulis Komentar