Lanud RSA Natuna Gelar Doa Bersama dalam Rangka ke-78 HUT TNI AU

Kilasriau.com - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI Angkatan Udara, Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna menggelar doa bersama di Masjid Mina Lanud RSA dan di beberapa tempat ibadah lainnya, Jumat (5/4/2024).

Doa bersama di Masjid Mina Lanud RSA dipimpin oleh Imam Masjid Mina Ustad H. Bujang Rusman, diikuti oleh seluruh personel Lanud RSA beragama Islam. Di Skadron Udara 52, doa bersama di Masjid Baitul Amal Hidayah dipimpin oleh Ustad Ahmad Zaini.

Bagi umat Kristiani Lanud RSA melaksanakan doa bersama di Gereja GKPO Bukit Kasih Lanud RSA, dipimpin oleh Letda Adm Frans David Thomas S, S.Tr. Han. Sementara itu, doa bersama bagi umat Hindu dilaksanakan di Aula RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud RSA, dipimpin oleh Letda Tek I Gede Agus Krisna YD, S.Tr. Han.

Doa bersama ini bertujuan untuk memohon kekuatan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa kepada seluruh prajurit dan keluarga besar TNI AU, agar senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan, dan kekuatan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kegiatan doa bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI AU di Lanud RSA Natuna. Sebelumnya, telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, pengobatan umum gratis, donor darah, khitanan massal, festival layang-layang, bazar murah dan karya bakti pengecatan rumah warga.






Tulis Komentar