Moment Safari Ramadhan, Wabup Natuna Berbagi Bersama Masyarakat

Kilasriau.com - Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, di malam ke-23 Ramadhan kembali melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan. Kali ini rombongan Pemerintah kabupaten Natuna laksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Adz Dzikra, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, pada Selasa 2 April 2024 malam.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Camat Bunguran Barat.

Khaidir Camat Bunguran Barat, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Natuna dan rombongan yang telah hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan dan menyampaikan permohonan maaf jika dalam penyambutan rombongan banyak kekurangan.

"Jika ada sikap kami yang kurang pas dalam penyambutan rombongan mohon dimaafkan," ucap Khaidir Camat Bunguran Barat singkat.

Sementara itu, dalam kegiatan Safari Ramadhan Wabup Natuna, Rodhial Huda berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang beliau temui. Pada kesempatan itu Wabup Natuna menyerahkan bantuan secara simbolis untuk rumah ibadah yang ada di Sedanau.

Sedangkan dalam sambutannya, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, menekankan penting nya menjaga ibadah sholat.

"Apapun pekerjaan yang kita lakukan hendaklah kita selalu menjaga ibadah sholat," pesannya kepada jama'ah yang hadir.

Dikatakan nya juga, sholat adalah ibadah nomor satu yang paling penting dan wajib didalam agama islam.

"Sholat juga untuk mencegah perbuatan keji dan munkar dan yang pertama dihisab adalah sholat, kalau ibadah sholat kita baik maka baik semua lah ibadah kita yang lainnya," ujar Rodhial Huda.

Kegiatan malam Safari Ramadhan di Masjid Adz Dzikra Sedanau ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Tirtayasa.






Tulis Komentar