Buka Puasa Bersama Pemkab Siak Dan PT.IKPP Dengan Masyarakat Tualang

KILASRIAU.COM, Tualang — Buka puasa bersama yang diadakan oleh PT.IKPP Perawang mill bersama Pemkab Siak dan masyarakat Tualang berjalan dengan lancar. Acara tersebut tampak dihadiri oleh Bupati Siak Drs.H.Alfedri.M.si, Wakil Bupati H.Husni Merza.BBA.MM, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi.SIK.MSI, Camat Tualang Mursal.S.sos, Pimpinan IKPP Hasanuddin The, Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH, Tokoh Masyarakat beserta tamu Undangan yang hadir di Aula Mes Bunut PT.IKPP Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Sabtu (30/03/2024).

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Alquran, Santapan Rohani Ramadhan dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pimpinan PT.IKPP Perawang Mill Hasanuddin The.

Dalam sambutannya Pimpinan PT. IKPP Perawang Mill Hasanuddin The mengucapkan selamat menunikan ibadah puasa serta mengucapkan terimakasih atas suport dan kehadiran semuanya.

"Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat dan bernilai baik, tentunya kami dalam menjalankan kegiatan perusahaan tidak luput dari salah dan silaf. Kita sebagai manusia tidaklah sempurna, untuk itu kami mohon maaf," Ucap Pimpinan IKPP Perawang Mill itu.

Diakhir sambutannya Hasanuddin The menyampikan bahwa persaingan dunia industri saat ini semakin berat dengan suport dari Pemkab dan masyarakat kita mampu bertahan didalam persaingan ini. Dan dengan pantun penutup diakhir sambutannya.

"Lari pagi dibulan puasa,
Agar sehat jiwa dan raga.
Dengan bupati kami berbuka,
Semoga kerja sama tetap terjaga," Tutup Hasanuddin dengan tepuk tangan hadirin yang gemuruh.

Bupati Siak dalam sambutannya menyampaikan berterima kasih kepada PT.IKPP yang setiap tahun megadakan buka puasa bersama dengan Pemkab dan masyarakat, dengan adanya acara ini dapat mempererat hubungan baik Pemerintah Daerah dengan perusahaan dan masyarakat.

"Saya berharap PT. IKPP terus eksis dalam menghadapi tantangan global dan terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan kemajuan daerah. Terkait dengan bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan kepada masyarakat, selaku Pemerintah Daerah kami ucapkan terimakasih, karena memang masih banyak masyarakat sekitar yang membutuhkan," Ujar Drs.H.Alfedri.M.si.

Di penghujung acara Pimpinan PT. 
IKPP, Bupati, Wakil Bupati dan Kapolres Siak menyerahkan wakaf Alqur’an dan menyerahkan Hadiah Lomba Da’i serta Santunan Anak Yatim dilanjutkan dengan berbuka puasa dan sholat berjama'ah.






Tulis Komentar