Pj Ketua TP PKK Inhil Hadiri Kegiatan Pesantren Kilat

KILASRIAU.com - PJ Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Katerina Susanti Herman yang diwakili Wakil Ketua Pokja I Aswanita Fajar menghadiri kegiatan pesantren kilat pada minggu ke-3 hari ke-19 Ramadhan, bertempat di Masjid Pancasila parit 7 Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (30/3/2024).

Dengan mengangkat tema"Belajar Sabar Dan Syukur Melalui Tadabbur Ayat-Ayat Al-Qur'an", kegiatan pesantren kilat yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kab. Inhil ini dihadiri Camat Tembilahan Hulu, Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Tembilahan Hulu, Ketua Organisasi Wanita, Ketua UP DWP Dinas/Instansi, Jajaran Pengurus TP PKK Inhil, serta tamu undangan lainnya.

Hj. Katerina Susanti dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Ketua Pokja I mengatakan, melalui Tadabbur atau merenungkan ayat-ayat Al-Qur'an kita diajarkan untuk selalu bersabar dan bersyukur dalam setiap kondisi. Sabar dalam menghadapi cobaan dan syukur dalam menerima nikmat adalah dua sifat yang sangat dianjurkan dalam Islam.

"Al-Qur'an memberikan banyak pelajaran tentang pentingnya sabar dan syukur dalam kehidupan sehari-hari,"ucapnya

Mari kita jadikan bulan Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita melalui Tadabbur Al-Qur'an,"tutup Aswanita Fajar dalam sambutan.






Tulis Komentar