Berbuka Puasa Bersama Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Riau

KILASRIAU.com  - Bertempat di Aula Vicon Lt. III Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau, Kejaksaan Tinggi Riau menggelar Buka Puasa Bersama yang diikuti oleh Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Riau beserta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau, Panti asuhan Yayasan Fajar Harapan dan Insan Media (Tv, Cetak maupun Online), Kamis (28/3/24).

Dalam penyampaiannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyampaikan Buka Puasa Bersama diadakan dalam rangka meningkatkan Rasa Syukur menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 2024 dan meningkatkan Soliditas dan Solidaritas seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Riau.

"Dengan pelaksanaan hari ini kita berharap bulan Ramadhan ini dapat menjadi momentum bagi semua pegawai Kejaksaan Tinggi Riau yang menjalankan ibadah puasa untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, dan buka puasa bersama ini dapat menjadi ajang memupuk persaudaraan dan mempererat silaturahmi antar keluarga besar Adhyaksa di dalam wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Riau," ucapnya. 

Selain itu, kegiatan Buka Puasa Bersama dilanjutkan pemberian tali asih atau santunan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H  dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Dewi Akmal kepada Anak-anak Panti Asuhan Yayasan Fajar Harapan, kemudian dilanjutkan dengan Ceramah singkat (qultum) yang disampaikan oleh Ustad H. Syamsurijal, S. Ag.

Berbuka puasa bersama Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Riau berjalan aman, tertib, dan lancar.






Tulis Komentar