Arizal Sambut Kunjungan Kerja Danlanal Dumai di Pos Babinpotmar Perawang

 

KILASRIAU.COM, Tualang — Komandan Lanal Dumai Kolonel laut (P) Boy Yopi Hamel M. Tr. Hanla., M.M beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Pos Babinpotmar Perawang Posal Bengkalis di Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Rabu (27/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Danlanal Dumai beserta rombongan disambut oleh Penghulu Arizal beserta perangkat Kampung Pinang Sebatang, Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Babinkantipmas Pinang Sebatang Aipda Dian Prasetyadi, S.H., Kaposairud Perawang Brigadir Toha. Dilanjutkan pengecekan sarana dan prasarana yang ada di Pos Babinpotmar Perawang Posal Bengkalis.

Setelah melakukan pengecekan Danlanal selanjutnya mengunjungi Kantor Penghulu Kampung Pinang Sebatang untuk bersilaturahmi dan ngobrol santai dengan Penghulu dan staf anggotanya.

 

 

Arizal mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Danlanal Dumai yang sempatkan waktu berkunjung ke Pos Babinpotmar dan Kantor Penghulu Kampung Pinang Sebatang.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Danlanal yang jauh-jauh berkunjung kesini serta menyempatkan waktunya untuk mampir kekantor kami, semoga tali silaturahmi ini makin erat dan slalu terjaga, dengan kunjungan seperti ini dapat mempererat hubungan TNI dan Pemerintah desa dan juga masyarakat," ucap Penghulu Kampung Pinang Sebatang itu.

Diakhiri dengan foto bersama, Danlanal Kolonel laut (P) Boy Yopi Hamel M. Tr. Hanla., M.M beserta rombongan melanjutkan perjalanannya.






Tulis Komentar