Masyarakat Antusias Manfaatkan Bazar Murah Yang di Gelar Lanud Raden Sadjad Natuna

Kilasriau.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 TNI Angkatan Udara, Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna menggelar Bazar Murah untuk masyarakat di Area Pantai  Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI AU terhadap masyarakat di tengah situasi ekonomi yang saat ini sedang mengalami inflasi. Bazar murah ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Komandan Lanud RSA Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen TNI AU untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Semoga dengan adanya bazar murah ini dapat membantu masyarakat Natuna dalam memenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga yang terjangkau," kata Kolonel Pnb Dedy Iskandar.

Bazar murah ini diikuti stand bazar seksi ekonomi PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA, Basarnas Natuna, Lanal Ranai, Kejari Natuna, Skadron Udara 52, Satrad 212, Denhanud 477 Kopasgat, Satpomau dan para pelaku UMKM di Natuna yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok, dan bahan makanan, serta takjil untuk berbuka puasa. Masyarakat yang datang tampak antusias dan memanfaatkan kesempatan ini untuk membeli kebutuhan pokok dengan harga yang murah.

Selain bazar murah, Lanud RSA Natuna juga telah menggelar berbagai kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 TNI AU, seperti bakti sosial, pengobatan umum gratis, donor darah, khitanan massal dan festival layang-layang hias tradisional.






Tulis Komentar