Dukung Kegiatan Road To Natuna Geopark Marathon 2024, Danlanud RSA Terjunkan Prajurit TNI AU

KILASRIAU.com  - Komandan Lanud Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., terjunkan prajurit untuk mendukung kegiatan "Road To Natuna Geopark Marathon 2024" yang diselenggarakan di Pantai Piwang, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (24/3/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menuju Natuna Geopark Marathon 2024 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2024 mendatang.

Danlanud RSA Natuna mengatakan bahwa keikutsertaan prajurit Lanud RSA dalam kegiatan ini merupakan bentuk dukungan TNI Angkatan Udara terhadap pengembangan pariwisata di Natuna.

"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan kebugaran dan stamina prajurit," tuturnya.

Kegiatan "Road To Natuna Geopark Marathon 2024" diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, baik dari Natuna maupun luar Natuna. Para peserta berlari menempuh jarak 5 kilometer dengan rute Pantai Piwang Natuna - Lanud RSA - Jalan Pramuka.

Danlanud RSA Natuna berharap kegiatan ini dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga lari dan sekaligus mempromosikan keindahan alam Natuna.

"Ayo, ikuti Natuna Geopark Marathon 2024 dan rasakan pengalaman berlari di alam yang indah dan menantang," ajaknya.






Tulis Komentar