Kepala Imigrasi Tembilahan Sambut Kunjungan Kepala Bea Cukai

KILASRIAU.com - Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Tembilahan,  Nanang Mustofa  menerima dan menyambut langsung kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Tembilahan, Kamis (21/3/24) di Ruangan Kepala Kantor Imigrasi Tembilahan.

Kunjungan Kepala Bea Cukai Tembilahan kali ini tidak hanya sekedar sillaturrahmi tetapi juga dalam rangka menjaga kerjasama dan sinergi antara Imigrasi dan Bea Cukai yang telah terbangun dengan baik selama ini, terutama dalam hal pelaksanaan tugas dan fungsi di pelabuhan dan kegiatan ekspor keluar negeri.

Kunjungan Kepala Bea Cukai Tembilahan diisi dengan sesi perkenalan lalu sharing dan diskusi tentang pelaksanaan tugas dan fungsi.

Kakanim dan Kepala Bea Cukai juga saling sharing pengalaman-pengalaman selama penugasan.

Suasana kunjungan tampak berjalan dengan hangat. Kakanim Tembilahan menyampaikan apresiasi dan harapan atas kerjasama kedepannya antar Imigrasi dan Bea Cukai Tembilahan.

"Terima kasih atas kunjungan bapak Setia hari ini, semoga komunikasi dan kerjasama yang kita bangun semakin solid, optimal, dan menjadi kerja-kerja produktif yang bermanfaat untuk instansi," ujar Kakanim.

Untuk diketahui, Imigrasi dan Bea Cukai merupakan 2 instansi yang melaksanakan tugas pemeriksaan di Pelabuhan. Singkatnya, Imigrasi bertugas pada pemeriksaan dokumen perjalanan, dan Bea Cukai bertugas pada pemeriksaan barang. ***






Tulis Komentar