Direksi PLN Nusantara Power Services Gelar Safari Ramadhan dan Buka Bersama Anak Yatim

KILASRIAU.com  - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah PT PLN Nusantara Power (NP) Services menggelar Safari Ramadhan bersama karyawan, masyarakat, dan anak yatim di Halaman Kantor  Unit PLTU Tembilahan, Rabu (20/3/24).

Dengan momentum yang penuh dengan nilai ibadah PT PLN NP Services mengusung tema "Market Expansion & Strengthening Operasional Excellence"

Selain menyelenggarakan Safari Ramadhan Direksi PT PLN NP Services 1445 H ini juga dirangkaikan dengan buka bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim Puri Kasih Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Manajer Unit PT PLN NP Services Tembilahan, Zais Ariyono mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas saat bulan suci Ramadhan sebagai bentuk kepeduliaan perusahaan pada warga sekitar unit pembangkit, serta sebagai bentuk sinergi antara direksi, manajemen Unit PLTU Tembilahan dalam menjalin silaturahmi dengan stakeholder eksternal dan seluruh karyawan.

“Kegiatan-kegiatan sosial keagamaan kerap kami lakukan sepanjang tahun terutama selama bulan Ramadhan karena sudah menjadi agenda rutin perusahaan sebagai wujud perhatian kami terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” kata Ariyono sapaan akrabnya.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan sosial yang dilaksanakan tentunya juga sebagai sarana komunikasi serta membangun kedekatan antara karyawan dengan masyarakat sekitar unit pembangkit.

Kemudian, Manager PLTU Tembilahan Zais Ariyono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Direksi PLN NP Services.

"Kami, saya atas nama pribadi selaku manager PLTU Tembilahan mengucapkan rasa yang sangat senang dan bangga kepada tamu undangan yang berkenan hadir pada hari acara sore hari ini, semoga berjalan lancar dan mendapatkan barokah, aamiin ya rabbal alamin," ungkap Zais.

Sementara itu Direktur Operation & Maintenance Maryono mengungkapkan, bahwa bulan ramadhan bukanlah hanya sekedar menahan lapar dan haus, lebih dari itu ramadhan adalah waktu dimana setiap manusia memperdalam hubungan dengan Allah SWT. Menguatkan solidaritas kita dengan sesama, dan memperbaiki diri dalam segala aspek.

"Untuk itu kami merasa senang dan para undangan telah menyempatkan waktu serta mendukung PLTU Tembilahan sehingga dapat beroperasi dengan baik demi menjaga kelistrikan nasional," ujarnya.

Kemudian, Maryono menambahkan, bahwa dalam acara buka puasa ini, dirinya mengajak kepada seluruh yang hadir untuk saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

"Mari kita buka hati dan pikiran kita untuk saling berbagi kasih saling menghormati dan saling membantu sesama umat manusia, mari kita ingatkan diri kita sendiri berbagi bukanlah hanya memberi materi, tetapi juga memberikan waktu perhatian dan doa bagi mereka yang membutuhkan," tuturnya.

"Saya mengharapkan hubungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan dan tumbuh kembangkan sehingga unit PLTU Tembilahan ini menjadi berkah untuk kita semuanya," pungkasnya. **






Tulis Komentar