Pj.Bupati Datangi 2 Mesjid dan Berdialog dengan Masyarakat

KILASRIAU.com, Bente - Mengawali Safari Ramadhan di Kecamatan Mandah, Minggu (17/3/2023) atau 6 Ramadhan 1445 H Pj.Bupati Herman terlebih dahulu meninjau Pasar Desa Bente dan Turap

Usai meninjau Pasar dan Turap tepi sungai yang menghubungkan Kecamatan Kateman dilanjutkan dengan silaturahmi bersama Masyarakat Desa Bente yang dipusatkan di Mesjid At-taufiq Saka Jala.

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati didampingi Kepala Baznas Inhil, Kepala Bappeda, Kadis Pendidikan, Kadis PUPR, Kadis Perkebunan, Kadis Perkebunan, Kadis BP2KBP3A, Kadis Perkebunan, Kadisdagtri, Kabag Kesra, Bank BRK serta Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Mandah.

Sebelum dialog Pj.Bupati Herman terlebih dahulu menyalurkan CSR BRK sebesar Rp 5 juta dan Al-Qur'an dan Santunan Anak Yatim dan Cenderamata Kepada tokoh Masyarakat.

Dimana Safari Ramadhan yang di rangkai dengan dialog dengan Masyarakat secara lansung menyampaikan harapan dan keluh kesa kepada Pj.Bupati. 

""Adapun keluhan masyarakat Desa Bente terkait dengan abrasi sungai Saka Jala yang menjadi lalulintas kendaraan sungai menuju Kecamatan Kateman yang selalu abrasi yang diakibatkan lalu lintas kendaraan angkutan sungai," ucapnya. 

Usai Safari Ramadhan di Mesjid At-taufiq Desa Bente Pj. Bupati Herman beserta rombongan melanjutkan kegiatan di Mesjid Jami' Khairiah Mandah.

Di Mesjid Jami' Kelurahan Khairiah Mandah, Pj.Bupati Herman melaksanakan kegiatan usai Sholat Ashar berjama'ah. Dengan menyalurkan CSR dari BRK sebesar Rp 10 Juta Rupiah, Al-Qur'an dan Santun anak Yatim.

"Dengan kehadiran kami disini selain silaturahmi juga ingin mendengarkan lansung keluh kesah masyarakat sehingga bisa catatan dan skala prioritas," ujarnya.

Dimana pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Herman juga menyalurkan CSR BRK sebesar Rp 10 Juta Rupiah, Al-Qur'an dan Cenderamata kepada tokoh masyarakat.






Tulis Komentar