Malam ke 7 Ramadhan, Pj.Bupati Herman Laksanakan Sholat Tarawih Berjama'ah dengan Masyarakat di Mesjid Al-Huda

KILASRIAU.com, Belaras - Memasuki malam ke 7 Ramadhan 1445 H, Pj.Bupati Herman melaksanakan sholat tarawih secara berjamaah di Mesjid Al-Huda Dusun Kuala Pria Desa Belaras, Minggu (17/3/2024) malam.

Kedatangan Pj.Bupati ke Desa Belaras Kecamatan Mandah ini disambut dengan pengalungan bunga, taburan beras kunyit dan silat ciri khas melayu.

Usai penyambutan, Pj.Bupati Herman bersama Kepala Baznas Inhil, Kepala Bappeda, Kadis Perkebunan, Kadis PUPR, Kadis Perkim, Kadis BP2KBP3A, Kadis Perkebunan, Kadisdagtri, Kabag Kesra, Bank BRK serta Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Mandah juga melakukan peninjauan Kantor Desa, lokasi pasar dan lingkungan Desa Belaras ini.

Sebelum melaksanakan sholat tarawih yang di awali dengan isya' Pj.Bupati Herman menyalurkan sejumlah bantuan, diantaranya;

- CSR Bank Riau Kepri Syariah untuk pembangunan masjid

- Penyerahan Al Qur'an untuk Masjid

- Santunan BAZNAS untuk orang tua asuh anak Yatim dan orang tua asuh stanting (simbolis perwakilan 2 orang).

Dan pada kesempatan tersebut, juga di serahkan sejumlah bantuan untuk pembangunan Masjid yang dikerjakan di 2024 ini.

Dalam arahannya, Pj.Bupati Herman mengatakan, "Dengan kehadiran kami ini merupakan pertemuan silaturahmi Bupati dengan Masyarakatnya secara lansung. Mengingat kegiatan seperti ini tidak terlaksana. Untuk itu, kegiatan Safari Ramadhan ini saya manfaatkan untuk berdoalog dengan masyarakat,"






Tulis Komentar