Dibuka Oleh Pj. Bupati Herman, Program Operasi Pasar Murah di Bulan Ramadhan di Awali Bagian Utara Inhil

KILASRIAU.com, Guntung - Masih di Ibu Kota Kecamatan Kateman, Pj.Bupati Herman usai meninjau SD melanjutkan kegiatan dengan membuka Operasi Pasar Murah di Kecamatan Kateman, Sabtu (16/3/2024).

Operasi pasar murah yang dilaksanakan ini merupakan Program Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang dipusatkan di Jl.M.Boya lapangan Balai Rakyat Sungai Guntung Kecamatan Kateman.

Turut mendampingi Pj.Bupati Herman, Kadisperindagtri, Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Kateman dengan berbagai bahan pokok kebutuhan masyarakat.

Untuk diketahui, sebanyak 42 titik di 20 Kecamatan akan dilaksanakan operasi pasar murah selama bulan Ramadhan 1445 H. Akan menyediakan Beras Kayu Manis, Minyak Vipco, Gula Curah, Telur,Tepung, Bawang Merah dan Bawang Putih.

"Operasi Pasar Murah dilaksanakan dalam bulan Ramadhan untuk membantu masyarakat dalam menjalankan Ibadah Puasa", ungkap Pj.Herman.

Pj.Bupati Herman juga menambahkan, Operasi pasar murah tersebut terbuka untuk masyarakat, dimana masyarakat bisa langsung membeli berbagai macam bahan komoditi yang disediakan. Selain membantu masyarakat, operasi pasar murah juga menjadi langkah pemerintah daerah dalam memulihkan perekonomian serta mengendalikan inflasi daerah. 

"Dengan adanya operasi pasar diharapkan bisa menjaga dan menekan kenaikan inflasi Kabupaten Indragiri Hilir,"harapny . 






Tulis Komentar