Akhiri Safari Ramadhan Bagian Utara Inhil dengan Sholat Subuh Berjama'ah di Mesjid Al-Falah Bersama Masyarakat Kateman

KILASRIAU.com, Sungai Guntung - Sholat Subuh sangat luar biasa apalagi dilaksanakan oleh anak-anak muda, hal ini disampaikan Pj.Bupati Herman saat usai melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mesjid besar Al-Falah Sungai Guntung dihari terakhir Safari beliau di bagian Utara, Minggu (17/2/2024) pagi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Kateman, Dewan dan Ketua pejuang subuh berjamaah Kabupaten Indragiri Hilir, Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Indragiri Hilir serta Alim Ulama serta Jama'ah Mesjid besar Al-Falah Sungai Guntung.

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Herman menyampaikan bahwa sholat subuh berjama'ah sangat luar biasa apalagi dilakukan anak-anak muda dan juga mengingat saat ini bulan suci Ramadhan. Maka, pahalanya akan dilipat gandakan.

Ia menambahkan, dengan adanya komunitas pejuang subuh Kabupaten Indragiri Hilir diharapkan dapat mempengaruhi remaja untuk sholat subuh berjamaah di Mesjid.

"Allah SWT menurunkan malaikat ke bumi pada waktu subuh dan ketika umat muslim melaksanakan sholat pada waktu tersebut maka akan disaksikan oleh para malaikat," ucapnya 






Tulis Komentar