Pj. Bupati Inhil Hadiri Rakoor Persiapan Pengadaan ASN 2024

 KILASRIAU.com, Jakarta - Penjabat Bupati Indragiri Hilir selaku Pejabat Pembina Kepegawaian yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil H. Fajar Husin bersama OPD terkait menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan aparatur sipil negara (ASN) Tahun Anggaran 2024, Kamis (14/03/2024).

Rakoor yang ditaja KemenPan RB RI di salah satu hotel di Kota Jakarta ini turut dihadiri beberapa Menteri serta seluruh kepala daerah, baik Gubernur dan Bupati / Walikota se- Indonesia selaku Pejabat Pembina Kepegawaian serta undangan lainnya.

Tujuan rakoor ini adalah untuk menyamakan persepsi terkait pengadaan ASN di 2024 dengan agenda diantara persiapan pengadaan Pegawai ASN untuk 2024, penyerahan surat Menteri PANRB tentang persetujuan prinsip kebutuhan Pegawai ASN di lingkungan instansi Pemerintah dan sosialisasi panduan penyusunan rincian kebutuhan pegawai ASN 2024.

Dalam sambutannya, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi Republik Indonesia menyampaikan tentang pentingnya reformasi birokrasi sesuai arahan Presiden RI, yaitu birokrasi yang berdampak, cepat dan terarah serta berpihak kepada rakyat dengan memenuhi rasa keadilan dan transparan juga bertalenta digital.

Usai rapat koordinasi, Penjabat Bupati Inhil melalui Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil H. Fajar Husin menyambut baik dan menyampaikan pentingnya pelaksanaan rakoor yang ditaja oleh KemenPAN RB RI ini.

"Tentunya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan berusaha untuk mempedomani dan mengimplementasikan serta melaksanakan hasil Rakoor tersebut dalam pengadaan ASN di  2024", ujarnya.

 






Tulis Komentar