Pj Bupati Inhil Tinjau Progres Pelaksanaan Pembangunan Gedung Kantor Camat Teluk Belengkong

KILASRIAU.com  - Disela-sela Safari Ramadhannya di Kecamatan Teluk Belengkong, Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Herman melakukan peninjauan pelaksanaan pembangunan gedung Kantor Camat Teluk Belengkong, kamis (14/03/2024).

Turut mendampingi Pj Bupati Inhil dalam peninjauan pembangunan gedung kantor Camat Teluk Belengkong, Kepala Bappeda, Kadis PUPR, Kadis perkim, Kadis Perhubungan, Kadis Perkebunan, Kadis Perindag, Kabag Kesra, ketua Baznas serta Camat beserta unsur Forkopincam Teluk Belengkong.

Penjabat Bupati Inhil Herman bersama rombongan mengecek memeriksa setiap ruangan, gedung kantor camat yang pengerjaan telah mencapai 98 % lebih dan saat ini telah memasuki tahap finishing.

Pj Bupati menekankan agar pekerjaan kantor Camat Teluk Belengkong ini mengedepankan kualitas, dan berharap bisa selesai tepat waktu, sehingga bisa segera berfungsi untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap kepada teman-teman kontraktor dan dinas PUPR untuk segera menyelesaikan Kantor Camat ini, supaya bisa segera digunakan,”ujar Pj Bupati Inhil.






Tulis Komentar