Safari Ramadhan Perdana, Pj Bupati Inhil dan Ketua TP PKK Buka Puasa dan Shalat Tarawih Bersama Warga Desa Pulau Burung

KILASRIAU.com, Pulau Burung - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan safari Ramadhan 1445 Hijriyah di dusun Besika Jaya, Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Rabu (13/03/2024) Sore.

Safari Ramadhan perdana Pemkab Inhil ini dipimpin langsung oleh Pj Bupati Inhil H. Herman didampingi Pj ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Indragiri Hilir.

Kegiatan ini diawali dengan buka puasa bersama di halaman Masjid Nurul Ihsan, dilanjutkan Shalat Maghrib, Shalat Isya, kemudian shalat Sunnah Tarawih dan Witir berjamaah.

Selain shalat berjamaah, Pj Bupati H. Herman dan Hj. Katerina juga menyerahkan santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa, stunting yang berasal dari Baznas Inhil serta bantuan Al-Qur'an dan bantuan CSR untuk Masjid dari BRKS cabang Tembilahan.

Pj Bupati Inhil H. Herman dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah Indragiri Hilir mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa tahun 1444 H / 2024 masehi.

"Marilah kita manfaatkan waktu dibulan yang memiliki banyak keutamaan ini dengan sebaik dan semaksimal mungkin, dengan cara meningkatkan kuantitas dan kualitas ibadah dan amal soleh kita," ujar Pj Bupati.

Diakhir sambutannya Pj Bupati Inhil juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap aman, damai dan kondusif.






Tulis Komentar