Keluarga Besar Lanud RSA Natuna Gelar Sholat Tarawih Perdana dengan Khusus di Masjid Mina

Kilasriau.com - Mengawali bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, keluarga besar Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna melaksanakan Sholat Tarawih perdana dengan khusyuk di Masjid Mina Lanud RSA, Natuna, pada Senin (11/3/2024) malam.

Sholat Tarawih perdana ini diikuti oleh Komandan Lanud RSA, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., beserta para perwira, bintara, tamtama, PNS, dan warga komplek Lanud RSA. Tampak pula hadir para tokoh agama dan masyarakat setempat.

Suasana khusyuk dan penuh semangat menyelimuti Masjid Mina Lanud RSA yang baru selesai direnovasi. Masjid ini tampil dengan wajah baru yang lebih indah dan nyaman untuk beribadah.

Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb Dedy Iskandar mengucapkan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat melaksanakan ibadah Sholat Tarawih berjamaah di bulan suci Ramadhan ini.

"Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ujar Danlanud RSA.

Lebih lanjut, Danlanud RSA mengajak seluruh personel Lanud RSA untuk memperbanyak ibadah, sedekah, dan memperdalam ilmu agama.

"Semoga dengan ibadah yang kita lakukan di bulan Ramadhan ini, Allah SWT memberikan ampunan dan ridhonya kepada kita semua," harap Danlanud RSA.

Usai Sholat Tarawih dan Witir berjamaah, dilanjutkan dengan kegiatan Tadarus Al-Qur'an secara bergiliran yang dipimpin oleh Imam Masjid Mina dan ikuti oleh Danlanud RSA serta Anggota Lanud RSA.

Kegiatan Sholat Tarawih perdana di Lanud RSA ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit dan keluarganya, serta untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat.






Tulis Komentar