Sambut Bulan Ramadhan, Lanud RSA Gelar Doa Bersama dan Pengoperasian Masjid Mina

Kilasriau.com - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna menggelar doa bersama pengoperasian kembali Masjid Mina Lanud RSA.

Acara ini berlangsung di Masjid Mina Lanud RSA, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (11/3/2024).

Masjid Mina Lanud RSA telah melalui renovasi berat selama beberapa bulan terakhir. Renovasi ini dilakukan atas swadaya seluruh prajurit Lanud RSA dan para donatur yang ingin mewakafkan sebagian hartanya untuk pembangunan masjid.

Komandan Lanud RSA, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., mengatakan bahwa renovasi Masjid Mina bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan para jamaah dalam beribadah.

"Masjid Mina merupakan salah satu tempat ibadah utama bagi warga Lanud RSA dan masyarakat sekitar. Dengan renovasi ini, saya berharap masjid ini dapat menjadi tempat yang lebih kondusif untuk beribadah dan meningkatkan keimanan kita," ujar Kolonel Pnb Dedy Iskandar.

Acara doa bersama dihadiri oleh Para Kadis Lanud RSA, Komandan Satuan, Kepala Satuan Kerja, Kepala Seksi dan seluruh prajurit Lanud RSA, dan masyarakat sekitar.






Tulis Komentar